Senin, 28 Oktober 2013

KISAH NYATA

Sedikit mengingat masa lalu yang mana terjadi kebakaran asrama laki-laki  di pondok pesantrean Al Haromain pimpinan H. Dinawi (H. Gerentam). kejadiannya tanggal 29-10-09 pukul 4.30 WIB, hari kamis.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun  asrama laki-laki terbakar semua. begitu besar kerugian akibat kejadian ini.
Pemadam kebakaran datang setelah api padam karna jarak kejauhanya yang tidak memungkinkan untuk cepat datang..Hebatnya dengan bantuan Allah dan usaha yag tak kalah tangguhnya api itu mati oleh usaha santri dan santriawati yang saat itu berada di al-haromain itu, takut luar biasa yang di rasakan semua santri-santriawati saat kejadian itu, namun dengan kekuatan serta kesabaran Mudiruna K.H .M DAINAWI Beserta istri HJ NURKASMAWATI yang memberi ketenangan dengan ratusan santrinya, santri dan santriawati pun tidak pernah berputus asa,Mereka yakin bahwa itu adalah satu tantangan mereka menuju kesuksesan, allah pasti telah merencanakan seuatu di balik kejadian itu.

Harapan besar kami, semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi di masa yang akan datang, dan Semoga Allah akan selalu memberikan yang terbaik serta menjadikan semua santri-santriawati penerus agama Allah yang berguna, berjiwa tangguh dan bertanggung jawab. AMIN YARABBALALAMIN.
Alumni pon-pes al-haromain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar