Kamis, 19 September 2013

POSITIVE THINKING

Otak Anda adalah alat yang sangat kuat yang dapat berdampak positif atau negatif  pada kehidupan Anda. Frekuensi otak Anda mempengaruhi bagaimana Anda berpikir, bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda bereaksi terhadap kehidupan setiap hari.

Bagaimana jika Anda bisa mengontrol otak Anda sehingga hanya memungkinkan Anda untuk mengalami frekuensi rendah yang berkaitan dengan relaksasi, kewaspadaan, fokus, kesadaran kebahagiaan, terbangun dan manifestasi?

suatu hari ada seorang anak berusia 8 thun, dia dari keluarga yang berada, di usia ini dia terkena penyakit kanker tulang di wajahnya sehingga wajahnya seperti wajah monster teman sekitarnya pun banyak yang menjauhi dia, ayahnya selalu sibuk dengan pekerjaanya, begitupun ibunya, kesibukan kedua orang tua nya membuat dia selalu merasa kesepian, hari demi hari ia jalani kehidupanya dengan penyakit yang ia rasakan.
suatu ketika dia makan bersama ibunya, betapa terkejutnya ibu ketika melihat matanya yang sudah terulur ke bawah saat itu sang anak baru mengetahui kalau matanya sudah berubah juga, ibupun segera membawanya ke rumah sakit untuk oprasi, terbenak di dalam pikiranya bahwa umurnya tidak akan lama lagi, namun pikiran itu segera ia buang dan ia menyakini bahwa dia akan sembuh, dia sangat yakin bahwa dia akan sembuh, tidak ada yang mustahil bagi allah. hingga akhirnya allah menampakkan keajaibanya sehingga wajah nya dapat di sembuhkan kembali.

cerita itu menunjukkan bahwa hendaklah kita selalu positive thinking dan optimis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar